DPC Gerindra Inhil Dukung Muhammad Rahul Maju Calon Gubernur, Siap Menangkan Ustadz Suhaidi Jadi Bupati Inhil

Rabu, 20 April 2022

TRANSMEDIARIAUM.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau menggelar silaturahmi bersama kader dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC)Sekabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Hotel Top 5 Kota Tembilahan.

Ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul yang juga merupakan Anggota DPR RI Termuda Dapil Riau 1 menjelaskan pertemuan silaturahmi ini, Selain memperkuat hubungan antar kader sampai ketingkat bawah, juga membahas kesiapan dan strategi Partai Gerindra Riau untuk menghadapi Pileg dan pilkada tahun 2024

"Ya tentu kita harus lebih siap dari sekarang baik untuk menghadapi pileg dan pilkada serta pilpres di tahun 2024 mendatang" Ujarnya kepada BUALBUAL.com. Rabu 20/04/22

Muhammad Rahul juga berpesan kepada seluruh kader serta simpatisan partai Gerindra Inhil untuk selalu kompak dan selalu membangun komunikasi serta silaturahmi, Kita sama-sama belajar untuk membesarkan partai sampai ke pelosok desa serta memperjuangkan hak - hak rakyat.

"Kekompakan adalah kunci untuk merebut kekuasaan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan saya yakin pada pileg 2024 untuk kursi partai Gerindra riau dapil inhil kita mempunyai peluang dua kursi serta untuk tingkat kabupaten kita punya peluang menjadi partai pemenang pada pileg 2024 nantik" Jelasnya

Muhammad Rahul juga menegaskan mendukung penuh kepada kader partai yang ingin maju pemilihan kepala daerah tingkat kabupaten. Serta meminta kepada kader Gass full untuk mendukung kader yang ingin maju sebagai kepala daerah.

"Untuk maju menjadi kepala daerah selain siap secara pribadi tentu semua kader harus kompak dan mendukung secara penuh untuk menduduki kader kita yang maju" Ujar Rahul

Ketika disingung soal peluang dirikan maju sebagai calon gubernur riau tahun 2024, Muhammad Rahul menjawab dengan kata Biarkan seperti air yang mengalir, Jika kader dan masyarakat menginginkan tentu saya siap maju.

"Kalau soal Pilgubri saya tidak ingin buru - baru tentu kita harus ada hitungan dan dukungan yang paling utama ada rakyat riau itu sendiri, Jika itu kita dapatkan Insha allah saya siap maju sebagai salah satu calon gubernur Riau Tahun 2024 mendatang" Jelasnya.

Ditambah Ketua DPC Gerindra Inhil mengatakan selama dimasa kepemimpinannya sebagai ketua alhamdullah partai Gerindra dari 3 kursi pada pileg 2019 menjadi 5 kursi, Tentu ini menjadikan cambukan yang baik bagi kami untuk merebut kursi pimpinan DPRD Inhil khususnya pada pileg 2024 mendatang.

"Ya dari 7 dapil yang ada di kabupaten Inhil partai Gerindra memilki 5 kursi di setiap Dapil, Insha allah target kita pada pileg 2024 kita memiliki 7 wakil rakyat dari partai Gerindra." Papar Asmadi.

Selain semangat dan kekompakan kader Asmadi juga meminta petunjuk dan serta bimbingan kepada ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul untuk mencapai target partai Gerindra inhil pada pileg 2024 mendatang.

Asmadi juga menjelaskan kalau kita melihat peluang hari ini Partai Gerindra sangat kuat dan mempunyai peluang besar untuk mendukung kader sendiri maju di pilkada daerah baik itu tingkat kabupaten maupun provinsi. Hal itu bukan tampa alasan Pilkada nantik sangat ditentukan dari hasil pileg pada 14 Februari 2024.

"Ya dari hasil pileg 2024 nantik sangat menentukan peluang kita untuk mendukung kader sendiri maju di pilkada baik kabupaten dan provinsi." Jelas Asmadi

Terlepas dari itu kita sangat mendukung Kader Partai Gerindra maju sebagai salah satu calon bupati dan gubernur riau tahun 2024 mandatang, Tentunya Kita Berharap Ketua DPD Bapak Muhammad Rahul Maju di Pilkada Riau 2024. Tutup Asmadi