NasDem Inhil Bagi-bagi Takjil Kepada Keluarga Pasien RSUD Puri Husada Tembilahan

Sabtu, 16 April 2022

INHIL - Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, Pengurus DPD NasDem kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) melaksanakan bhakti sosial dengan membagi bagikan takjil gratis kepada masyarakat. 

Uniknya pembagian takjil dan nasi kotak ini dibagikan kepada pasien maupun keluarga pasien di RSUD Puri Husada Tembiahan yang akan melaksanakan buka puasa. 

"Hari ini kami pengurus DPD NasDem bersama Garda Pemuda NasDem Inhil serta Nasdem Milenial melaksanakan bagi bagi takjil dan nasi kotak untuk keluarga  pasien kelas 3 yang saat ini dirawat di rumah sakit," ujar Sekretaris DPD NasDem Moh. Sukamto. jumat(15/4/2022) sore. 

Anggota DPRD Inhil itu menuturkan kegiatan berbagi merupakan komitmen Partai NasDem untuk terus bergerak membatu masyarakat sesuai amanah ketua DPD NasDem Inhil H Taufik Hidayad untuk terus menebar kebaikan kepada masyatakat. 

Senada dengan itu, Kiki Saputra mengatakan agenda berbagi bersama pasien maupun keluarga pasien merupakan wujud kepedulian bersama dimana dengan hadirnya NasDem bisa membantu menyediakan takjil untuk keluarga pasien yang sedang menjaga pasien dan akan melaksanakan buka puasa. 

"Kita hadir untuk membatu keluarga pasien yang dari daerah tidak sempat keluar mencari lauk pauk untuk berbuka," ujar pria yang akrab di sapa Gusdur itu. 

Ia berharap dengan kegiatan berbagi tersebut bisa sedikit membantu masyarakat khususnya keluarga pasien yang saat ini mendampingi pasien yang sedang menjalani perawatan. 

Semoga dengan kegiatan ini bisa sedikit membantu dan kami doakan semoga pasien yang dirawat cepat sembuh sehingga bisa berkumpul kembali bersama keluarga di rumah,"harapnya