Kejari Inhu Gelar Apel Pencanangan Zona Integritas

Kamis, 14 April 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar apel Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih dan Melayani (WBBM) di lapangan apel Kejari Inhu, Rabu sekira pukul 08.00 WIB.

Pada saat yang sama juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama menuju WBK dan WBBM yang dipimpin oleh Kepala Kejari Inhu, Furkonsyah Lubis, S.H., M.H.

Apel dan penandatanganan WBK dan WBBM merupakan bentuk komitmen dalam mendukung terwujudnya institusi yang bersih dan melayani di tengah semangat reformasi birokrasi yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Inhu.

Kepala Kejari Inhu melalui Kepala Seksi Intelijen, Arico Novi Saputra S.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk keseriusan dan komitmen dalam membangun birokrasi yang bersih dan melayani. 

Kepala Kejari Inhu berpesan kepada seluruh jajarannya untuk selalu menjaga integritas dalam melaksanakan tugas dan mengedepankan pelayanan publik yang prima.

Setelah Apel selesai, dilaksanakan, Kepala Kejari Inhu melaksanakan rapat bersama para Kasi, Kasubag dan seluruh pegawai untuk membahas mengenai program kerja dan area-area perubahan dalam mendukung terwujudnya satuan kerja dengan predikat WBK.

Reporter : Arlendi Situmorang