Kejari Inhu Gelar Sertijab Kasubagbin

Selasa, 05 April 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin) di Kantor Kejari Inhu Pematang Reba, Selasa (05/04/22).

Acara sertijab dipimpin oleh Kepala Kejari Inhu, Furkon Syah Lubis, S.H., M.H. dari Nikky Junismero, S.H., M.H. kepada Lastarida Sitanggang, S.H.

Pelantikan dan serah terima jabatan berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-197/C.4/03/2022 tanggal 01 Maret 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia. 

Dalam sambutannya, Kepala Kejari Inhu berharap Kasubagbin yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan baik dan bertanggung jawab terhadap seluruh tugas maupun kewenangannya.

"Segeralah menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru dan dengan rekan-rekan lainnya," tambahnya.

Furkon Syah juga mengucapkan terima kasih kepada Nikky Junismero atas kontibusi dan dedikasinya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Inhu.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan diikuti oleh seluruh Kasi dan pegawai di lingkup Kejaksaan Negeri Inhu dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat. 


Reporter : Arlendi Situmorang