PASI Inhil Gelar Rapat Perdana Persiapan Porprov Riau 2022

Rabu, 30 Maret 2022

INHIL - Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Riau Kabupaten Indragiri Hilir menggelar rapat Perdana bersama pengurus,di sekretariat KONI Inhil, rabu(30/3/2022). 

Rapat tersebut membahas persiapan para atlet dalam mengikuti kejuaraan Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov) Riau 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi mendatang. 

"Hari ini bersama pengurus kita rapat perdana dalam rangka menyiapkan para altet kita untuk menghadapi  Porprov Riau mendatang," ujar Ketua PASI Inhil, Said Adnan. 

Dikatakannya, Cabang olahraga Altetik saat ini merupakan salah satu cabang yang cukup bergensi baik ditingkat kabupaten, Provinsi, Nasional maupun ditingkat Internasional. 

Untuk kabupaten Inhil ,Dikatakan Said Adnan, atletik Inhil selalu menyumbangkan medali emas di  nomor nomor tertentu sehingga mampu mengharumkan nama Inhil di kancah Porpov Riau. 

"Kita akan terus memberikan semangat,motivasi serta mensuport para altet kita.Target kita pada porprov mendatang Inhil mampu membawa 3 medali emas," ujarnya. 

Ia berharap para atlet yang telah disiapkan mengikuti Porprov riau mendatang dapat mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya, rutin latihan, menjaga fisik dengan sebaik mungkin. 

"Semoga dengan kekompakan kita semua para atletik Inhil dapat lebih meningkatkan prestasinya," pungkasnya