Team Bening's Inhu Adakan Gathering

Jumat, 25 Maret 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Setelah diperkenalkan di Indragiri Hulu (Inhu) pada 16 Desember 2021 silam, Team Bening's Inhu mengadakan pertemuan (Gathering) di Cafe Araya Rengat, Kamis Malam (24/3/22).

Hadir pada malam itu team Bening's Inhu, Regina Reverly, Rafella Listya dan Trisna Merry serta para mitra Bening's.

Adapun para mitra adalah team Rengat yaitu
Lovi Wulandari, Novelia Ardianti, Lyana Firsta Sentana, Obersyah, Putri Dayu Lestari, Ria Jones dan Nely Pendi.

"Kemudian team Belilas Riski Yani dan team Peranap Mutiara Zalvina," jelas Regina.

Regina mengatakan tujuan utama dalam mengadakan gathering adalah untuk membentuk kebersamaan dan membentuk  tim yang solid. Semua anggota yang  mengikuti gathering untuk terus sadar dan mengetahui bahwa mereka adalah bagian dari tim dengan harapan ada peningkatan penjualan yang lebih baik lagi.

Seperti diketahui, Bening's hadir menjadi solusi untuk kulit wajah pria dan wanita. Bening's merupakan skincare dr. Oky Pratama Dipl. AAAM yang sudah meraih penghargaan bergengsi di ajang Shopee Super awards 2021 sebagai Super Favorite Local Brand dan Super Favorite Selebpreneur 2021.

Selain itu, Bening's memiliki paket Acne yg di formulasi kan untuk kulit berjerawat, paket brightening untuk kulit kusam dan paket exclusive untuk yang memiliki flek dan semua produknya halal, bersertifikat BPOM dan tidak membuat ketergantungan.

"Untuk pemesanan produk Bening's serta join Mitra bisa menghubungi akun mitra resmi kami melalui facebook dan instagram," pungkas Regina.  

Reporter : Arlendi