Anggota DPRD Inhil Sukamto Resmi Tutup Kegiatan Turnamen Volly Ball Palapa Cup 2022 Parit 3 Desa Sungai Undan

Jumat, 04 Maret 2022

INHIL - Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) Mohd Sukamto resmi menutup kegiatan turnamen Volly Ball Palapa Cup 2022 parit 3 desa Sungai Undan Kecamatan Reteh, Rabu (02/03/2022 )Sore.

Pertandingan final tersebut mempertemukan antara parit 12 desa Pulau Kecil dengan parit Serun Tanjung Jabung Barat yang di menangkan oleh Parit 12 desa Pulau Kecil. 

Mhd. Sukamto pada sambutannya mengapresiasi pelaksanaan turnamen Volly Ball tersebut. Pelaksanaan tersebut dikatakannya selain untuk menguji kemampuan para atlet juga mempererat tali silaturahmi yang nantinya memperkuat kekompakan dan berdampak pada kemudahan pembangunan di desa. 

"Turnamen-turnamen seperti yang dilaksanakan ini penting untuk kesehatan dan bisa menambah imun sehingga tidak mudah terkena covid 19,” ujar Sukamto. 

Ia berharap kedepan agar turnamen turnamen tersebut terus dilaksanakan pada pada tahun mendatang sehingga bisa menjadi even tahun desa dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat. 

"Semoga ditahun tahun mendatang turnamen seperti  ini bisa terus dilaksanakan, " ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Pelaksana tournamen volly ball palapa cup 2022 parit 3 Desa Sungai Undan Iwan Hidayat mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Inhil Mohd Sukamto pada penutupan turnamen tersebut. 

"Terima kasih kami ucapkan kebada anggota DPRD Inhil Sukamtonyang telah menyempatkan diri hadir serta menutup kegiatan turnamen Volly Ball yang kami laksanakan, " ujar iwan. 

Acara penutupan turnamen tersebut diakhiri dengan penyerahan tropy piala dan uang pembinaan untuk pemenang para pemenang yang diserahkan langsung oleh Mohd Sukamto.