LAMR Inhil Laksanakan Rapat Pembubaran Panitia Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 25 Februari 2022

INHIL - Lembaga Adat Melayu Riau(LAMR) kabupaten Indrgiri Hilor(Inhil) melaksanakan rapat pembubaran panitia kegiatan vaksinasi Covid-19.Di aula kantor Camat Tembilahan, kamis(24/2/2022). 

Turut hadir pada rapat tersebut Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan yang diwakili oleh Wakapolres Inhil, Kompol Yudhi Franata, Kepala Kesbangpol Inhil, HM Arifin didampingi oleh sekretaris kesbangpol Marlis Syarif, Camat Tembilahan Lukman Hakim dan lurah se kecamatan Tembilahan. 

Selain itu juga dihadiri oleh pengurus LAMR, Sekretaris LAMR, Datok Mahmudin yang juga sebagai Ketua panitia Pelaksana kegiatan vaksinasi ,Panglima LMR Inhil Datok sapri, Timbalan LMR Datok marliyan serta seluruh pengurus LAMR. 

Ketua panitia pelaksana pada rapat tersebut mengatakan rapat tersebut merupakan bagian dari evaluasi kerja pada kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal yang di taja LAMR bekerjasama dengan Polres Inhil beberapa waktu yang lalu. 

"Sebelum kegiatan pelaksanaan vaksinasi kemarin kita telah melaksanakan rapat,hari ini kita rapat guna mengevaluasi kerja kita kemarin agar kedepannya lebih baik lagi, " ujar Mahmudin. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut. 

"Terima kasih kepada polres Inhil yang telah mensuport dari awal kegiatan ini dan alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan sukses, " ujar Mahmudin. 

Sementara itu, Wakapolres Inhil mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih Kepada LAMR yang telah membantu percepatan vaksinasi covid-19. ia juga berharap seluruh LAM yang ada di kecamatan turut serta berpartisipasi melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid19 massal. 

"Kita berharap LAM di kecamatan juga dapat melaksanakan Vaksinasi dengan bekerjasama dengan Polres atau Polsek, " ujar Kompol Yudhi. 

Untuk itu ia menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi 1,2 dan 3 guna menghindari penularan virus Covid 19.
"Diharapkan kepada masyarakat untuk dapat melaksanakan vaksinasi lengkap agar tetap sehat dan terhindar dari virus, " ucapnya. 

​​