Dandim 0303/Bengkalis Tinjau Pelaksanaan Rehab Rumah Warga Desa Pangkalan Batang

Rabu, 16 Februari 2022

Bengkalis —Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia H, meninjau pelaksanaan kegiatan rehabilitasi rumah tidak layak huni salah seorang warga di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 15 Februari 2022.

Kegiatan rehabilitasi rumah warga tersebut dilakukan dalam rangka Serbuan Teritorial Kodim 0303/ Bengkalis TA. 2022.

Dandim mengatakan bahwa rehabilitasi tersebut bertujuan agar warga yang ada di wilayah Teritorial Kodim 0303/Bengkalis memiliki dan menempati rumah yang layak huni.

"Saat ini kami lakukan rehabilitasi rumah tidak layak huni milik Safrizal. Ini merupakan Program Serbuan Teritorial Kodim 0303/Bengkalis," ujar Dandim.

Adapun tujuan dilaksanakannya program tersebut, sambung Dandim, salah satunya yakni untuk memberikan kenyamanan kepada warga penghuni dan pemilik rumah sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat. 

"Mudah-mudahan program ini bermanfaat sehingga diharapkan tidak lagi ada warga di wilayah teritorial Kodim 0303/Benhkalis yang memiliki rumah tidak layak huni," pungkas Dandim.

Sementara itu, pemilik rumah tidak layak huni, Safrizal memberikan apresiasi positif kepada Kodim 0303/Bengkalis yang telah melakukan bedah rumahnya tersebut.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Kodim Bengkalis khususnya Dandim yang sudah merehab rumah saya. Mudah-mudahan menjadi berkah dan Allah SWT memberi ganjaran pahala yang setimpal, aamiin," pungkas Safrizal penuh haru.