Ketua dan Pengurus DPC Gerindra Inhil, Terima Audensi KPU Inhil 'Persiapan Menuju Tahap Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024'

Selasa, 15 Februari 2022

TEMBILAHAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Indragiri hilir (Inhil) melakukan Audiensi ke Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  dalam rangka "Persiapan Menuju Tahap Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024". 15/02/2022.

Ketua KPU kabupaten Indragiri Hilir Hardian Asmi saat dalam sambutannya di kantor Gerindra inhil mengatakan, Alhamdulillah hari ini, hari kedua  Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Indragiri hilir melakukan Audiensi ke Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam rangka "Persiapan Menuju Tahap Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024.

"Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada ketua kepada partai Gerindra kabupaten Indragiri hilir dan jajaran pengurus partai yang telah menerima kunjungan kami, semoga ini merupakan awal yang baik untuk mensukseskan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024.

Ia menambahkan, KPU akan terus berkeliling ke kantor - kantor partai politik yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir untuk menyampaikan informasi awal tentang pemilu dan Pilkada 2024 ," ujar Ketua KPU Inhil.

Sementara Itu, Ketua DPC Gerindra Inhil Asmadi mengatakan, Terimakasih kepada ketua dan jajaran Komisi Pemilihan Umum kabupaten Indragiri hilir yang telah hadir di kantor DPC Gerindra Inhil untuk  melakukan  sosialisasi Persiapan Menuju Tahap Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024.

"Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Indragiri Hilir sudah mempersiapkan telah melakukan persiapan administrasi persyaratan sejak awal untuk mengikuti pendaftaran partai politik peserta pemilu Tahun 2024.

Asmadi menambahkan selain menerima Audiensi KPU Inhil ke Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Asmadi berharap hubungan Silaturahmi dengan pihak KPU Inhil tetap terjalin dengan baik dalam melakukan persiapan pemilu tahun 2024. Tutupnya