NasDem Inhil Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Ahad, 13 Februari 2022

INHIL - DPD Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443H di Sekretariat DPD Partai NasDem, jalan Swarna Bumi Tembilahan, Minggu(13/2/2022) malam. 

Kegiatan tersebut hadiri Ketua DPRD Inhil  DR. Ferryandi, Ketua DPD partai NasDem H Taufik Hidayad, Penceramah Ustad. H. Effendi. Lc, Pengurus DPD Partai NasDem Inhil, Pengurus Garda NasDem, Pengurus Milenial NasDem, Tokoh Agama serta para undangan. 

Ketua DPD Partai NasDem Inhil H Taufik Hidayad pada sambutannya mengatakan  pelaksanaan Isra' Mi'raj merupakan suatu peristiwa yang sangat penting bagi umat islam.Ada begitu banyak proses yang di lalui  oleh Nabi Muhammad SAW hingga sampai pada tujuannya. 

Begitu juga dalam berpolitik banyak proses yang dilalui untuk mencapai tujuan agar bisa diterima oleh masyarakat secara luas, semua harus melalui proses dan tidak bisa istan. 

Untuk itu ia berharap kepada generasi muda agar terus berperoses melewati setiap tahapan tahan yang di lalui. 

"Generasi muda adalah generasi penerus berproseslah agar tujuan tercapai sehingga bisa meneruskan kepentingan masyarakat, " ujar Taufik. 

Melalui momentum peringatan Isra' mi'raj, Taufik Hidayad berharap dapat meningkatkan iman dan takwa kita kepada allah SWT. 

"Semoga dengan kegiatan peringatan Isra' Mir'raj ini dapat lebih mendekatkan diri kita kepada allah, " ujar anggota DPRD Inhil Itu.