Pdt. Yohanes Natu Terpilih Sebagai Wakil Agama Kristen FKUB Inhu

Senin, 07 Februari 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Rapat pemilihan wakil/utusan agama Kristen anggota FKUB Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2021-2026 digelar di Ruang Rapat Thamsir Rahman Lt. 4 Kantor Bupati, Senin 7 Februari 2022.

Dalam rapat yang dibuka oleh Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya, Agama dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesbangpol, Elpi Pistori, SKM., Pdt. Yohanes Natu, S.Th yang merupakan usulan dari PGPI terpilih secara voting.

Mewakili Bupati Inhu, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evy Irma Junita, SKM., M.Kes dalam arahannya mengatakan agar wakil/utusan dari agama Kristen terpilih harus bisa mewakili Kristen secara keseluruhan tanpa membedakan denominasi gereja tertentu.

Sementara itu, utusan/wakil agama Kristen terpilih, Pdt. Yohanes Natu, S.Th mengucapkan terima kasih atas amanat yang telah dipercayakan dan siap bekerja sama bersama FKUB memelihara kerukunan umat beragama di Kabupaten Inhu.

"Sebagai wakil/utusan agama Kristen anggota FKUB Inhu, saya akan berusaha menampung segala aspirasi agama kristen tanpa membedakan denominasi gereja," tambahnya.

Hadir dalam rapat Inspektur Inhu, Boyke D.E. Sitinjak, S.E., M.Si, Ketua FKUB Inhu H. Abdul Kadir, Ketua GAMKI Inhu, Bynton Simanungkalit dan para peserta rapat yang merupakan tokoh agama kristen.

Reporter : Arlendi