Tokoh Pemuda Bengkalis Calonkan Diri Jadi Ketua KNPI Kecamatan

Selasa, 01 Februari 2022

BENGKALIS - Setelah Pelantikan beberapa waktu lalu,kini DPD II KNPI Kabupaten Bengkalis membuka pendaftaran bagi Pengurus Kecamatan (PK).

Salah satunya dilaksanakan di Kecamatan Bengkalis Bertempat di kantor sekretariat Panitia pelaksana musyawarah Kecamatan V KNPI Kecamatan Bengkalis, di Jalan Gatot Soebroto Kecamatan Bengkalis, pada Senin (31/01/22).

Joko Sutiono salah satu tokoh pemuda Bengkalis meluruskan niatnya untuk maju menjadi ketua KNPI kecamatan Bengkalis. 

Di damping para sahabat sahabatnya pria yang akrab di sapa Mas Jo itu mendaftarkan di untuk memimpin KNPI kecamatan Bengkalis. 

"Alhamdulillah, saya di dampingi kawan-kawan sudah mendaftarkan diri untuk mencalonkan sebagai ketua KNPI kecamatan Bengkalis dan berkas kita serahkan sudah lengkap, " ucapnya. 

Kepada semua pihak ia memohon doa serta dukungan agar nantinya ia bisa terpilih untuk memimpin KNPI kecamatan Bengkalis pada perhelatan pemilihan Ketua KNPI kecamatan Bengkalis nantinya. 

Sementara itu, Ketua Carateker Kecamatan Bengkalis mengatakan pelaksanaan pemilihan ketua KNPI kecamatan Bengkalis akan dilaksanakan pada hari rabu/3/2/2022, dan hingga saat ini pada tanggal 31 Januari 2022 baru dua orang peserta yang mencalonkan diri untuk maju mecalonkan diri sebagai ketua KNPI kecamatan Bengkalis. 

"Insya allah pelaksanaan pemilihan ketua akan kita laksanakan pada hari rabu, " ujar Faisyal Bachri.