Ketua Komisi II DPRD Apresiasi Kegiatan Perdana Pameran Bonsai se-Riau

Ahad, 30 Januari 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hulu (Inhu) sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Inhu, Dodi Irawan, SHI mengapresiasi Pameran Bonsai se-Riau yang digelar di lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Rengat, Minggu 30/01/2022.

Dodi Irawan merasa amazing dan takjub atas kegiatan tersebut karena baru perdana di Inhu yang selama ini tidak pernah terjadi dan disenangi semua kalangan.

"Kegiatan yang sangat baik bisa  menghasilkan kreativitas masyarakat di Kabupaten Inhu," sebutnya.

Kemudian disampaikan, selain daripada kreativitas seni, bisa juga menjadi perekonomian kreatif dan kalau memang pencintanya banyak juga mengasilkan keindahan di rumah dan memberikan oksigen yang baik untuk kesehatan.

Menurutnya, Dodi Nefeldi sangat tepat sebagai ketua PPBI Inhu, berharap dan juga sangat mendukung program ini Seni Budaya Bonsai dan mendukung untuk kegiatan yang berskala besar ke tingkat Nasional.

Untuk menuju ke tingkat nasional, Ketua komisi II DPRD ini mengatakan akan meminta dukungan pemerintah daerah agar PPBI Inhu memiliki legalitas organisasi dan harus dikukuhkan lebih dulu.

"Tidak menutup kemungkinan bisa mendapatkan dana hibah. Inhu ini mempunyai uang 1.4 Triliun, kalau memang dilakukan sesuai  SOP itu memungkinkan untuk dilaksanakan," sebut Dodi ke pihak media.

Ditambahkan lagi, kegiatan hari ini sangat membantu, apalagi dalam situasi pandemik Covid-19 masyarakat harus. Bonsai tak pernah mati itu sangat luar biasa pokoknya amazing untuk kegiatan hari ini, sebut Dodi Irawan dengan senyum.

Reporter : Arlendi