Ketua PPBI Inhu Sukses Gelar Pameran Bonsai se-Riau

Ahad, 30 Januari 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Ketua Perhimpunan Pengemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Dodi Nefeldi sukses mengelar acara pameran Bonsai se-Riau  yang bertajuk Pesona Bonsai bersejarah "Setara Nasional"  bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Beringin Kota Rengat, Minggu (30/01/22).

Dengan sukses acara pameran bonsai se- Riau, Dodi Nafeldi  mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus PPBI Inhu yang telah bekerja sama dengan baik hingga acara ini bisa sukses.

Dodi juga berterima kasih kepada semua teman-teman dan masyarakat yang boleh hadir khususnya  kepada Forkopimda Inhu yang telah memberikan dukungan dalam kegiatan kreativitas anak pencinta Bonsai Inhu sehingga bisa terwujud dan terlaksana.

Menurutnya, pameran tersebut bisa menjalin silahturahmi yang baik, baik dari luar kota untuk memperkuat tali persaudaraan sesama pecinta bonsai.

"Kita sangat bangga kota rengat (Indragiri Hulu) bisa menyelenggarakan kontes berskala Nasional seperti yang disampaikan oleh ketua pusat PPBI," katanya.

Selanjutnya diharapan acara kontes bonsai se- Riau bisa menjadi kontes bongsai setingkat nasional dengan dukungan pemerintah daerah untuk memfasilitasi acara ini menjadi agenda tahunan.

"Inhu siap menjadi tuan rumah untuk kontes bongsai tingkat nasional dan mari kita sama- sama masyarakat Inhu memberikan kreativitas seni bongsai kita," pungkas Dodi.

Reporter : Arlendi