Memperingati HUT ke-49, DPC PDI Perjungan Kabupaten Bengkalis Gelar Sholawatan

Ahad, 30 Januari 2022

BENGKALIS - Dalam rangka HUT ke- 49 Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis menggelar Bersholawat bersama pimpinan Majelis Ilmu dan Amal Al-Burdah Baa Khaalish 2002, di Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Antara,Sabtu (29/1/22) malam. 


Kegiatan Sholawatan tersebut dipandu oleh pimpinan Majelis Ilmu dan Amal Al-Burdah Baa Khaalish 2002 Abah guru Ahmad Fadli Innayatullah serta Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Buya Amrizal, M.Ag.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau H Zukri Misran,Fraksi PDI P Provinsi Riau Ibu Almianis, Sekda Bengkalis, H Bustami HY, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, S.Pd.I, M.Si, Ketua DPH LAMR  Bengkalis, Datuk Seri H. Sofyan Said, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis Rahmad S.I.Kom,Ketua KNPI Kabupaten Bengkalis Iwan Saputra, Ketua DPC AJOI Kabupaten Bengkalis Fadli dan seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis. 

Pada sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Rahmad mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan sholawatan yang di taja PDI Perjuangan. 

"Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang berkesempatan hadir, Kegiatan Sholawatan ini merupakan agenda rutin yang kami laksanakan,beberapa waktu lalu kita juga melaksanakan penanaman mangrove di wilayah Bukit Batu dan diwilayah pantai Selat Baru Bengkalis, ini bagian kita menjaga lingkungan, "Ujar Rahmad. 

Sementara itu Wakil ketua DPD PDI P Provinsi Riau Sugeng Pranoto pada sambutannya mengatakan seluruh kader PDI P harus merapat dan dekat dengan para ulama seperti yang dilakukan para pejuang pejuang dahulu seperti Ir Sukarno. 

PDI Perjuangan, kata Pranoto, selalu di hujani berbagai kritikan namun bersama para ulama PDI Perjuanagan terus berjuang dan membuktikan bahwa PDI Perjuangan hadir untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. 

Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Sekda Bustami HY menyampaikan ucapan selamat HUT Partai PDI Perjuangan Ke-49 khususnya kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis dan seluruh kader-kader PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis. 

Ia berharap Partai PDI Perjuangan semakin sukses dan menyerap aspirasi masyarakat dan membantu pemerintah mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan ekonomi nasional maju khususnya di kabupaten bengkalis. 

“Mudah-mudahan momentum ini dapat menjadi media kita dalam merefleksikan diri meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi partai, yaitu sebagai penyerap aspirasi masyarakat, mengumpulkan informasi, dan meneruskannya kepada pemerintah. Agar terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang bermarwah maju sejahtera,”ujar Bustamii. *(Sutarno)