Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Jalin Silaturahmi Bersama Ketua LAMR

Jumat, 28 Januari 2022

BENGKALIS- Untuk membangun Negeri Bermarwah maju dan sejahtera di bumi lanjang kuning."Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K, Kamis (27/1/22)  melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR)."Kedatangan Kapolres ini pun di sambut dengan baik oleh seluruh pimpinan adat melayu yang berada di kantor LAMR tersebut.

Terlihat hadi beberapa Pimpinan LAMR,di antaranya Ketua DPH LAMR, Datuk Seri H Sofyan Said, Ketua MKA LAMR Datuk Sri H Zainudin Yusuf, Datuk Isnaini dan Datuk Muhammad Sidiq serta Datuk Aziar Asroy. 

Selanjutnya Ketua DPH LAMR Datuk Sri H Sofyan Said memberikan ucapan terima kasih sekaligus penghormatan kepada Kapolres Bengkalis rombongan yang  meluangkan waktu datang ke LAMR semoga kedepanya hubungan kita ini semakin baik dan tetap terjaga."kata Sofyan. 

Saya berharap kata Sofyan, melalui hubungan yang terjalin dan terjaga ini semoga bapak Kapolres dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, Sehingga situasi Kamtibmas di Kabuapten Bengkalis selalu dalam keadaan aman dan kondusif."ujar Sofyan.

Selanjutnya Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K. menyampaikan terima kasih kepada ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis. Kapolres berharap hubungan dan sinergi kita dapat terjalin dengan baik.

"Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis untuk membantu percepatan kegiatan Vaksinasi mengingat target percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bengkalis masih sangat rendah.

"Saya berharap kepada ketua DPH LAMR dan seluruh pimpinan LAMR, agar dapat membantu dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap aman.*(Sutarno)