Kapolres Bengkalis Silaturahmi dengan Ketua Majelis ilmu dan Amal Alburdah Baa Khlas

Selasa, 25 Januari 2022

BENGKALIS -Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK kunjungan dengan Ketua Pengasuh Majelis Ilmu dan Amal Alburdah Baa Khalis dan melalakukan silaturahmi dengan memperkenalkan diri guna terjalinnya komunikasi yang baik demi kemajuan dan keamanan di Kabupaten Bengkalis, Selasa(25/1/2022). 

Dengan tujuan untuk menciptakan sinergitas dan hubungan erat antara Polri dengan tokoh agama, khususnya dengan Abah Guru Ahmad Inayatullah sebagai pengasuh Majelis Ilmu dan Amal Al Burdah Baa Khalis.

Kapolres mengatakan melalui tokoh-tokoh agama diharapkan dapat membantu  menjaga situasi Kamtibmas yang damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Bengkalis.

"Kami sangat mengharapkan dukungan tokoh agama khususnya dari Abah Guru Ahmad Fadli Inayatullah dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kabupaten  Bengkalis," ucap AKBP Indra.

Sementara itu, Ahmad Fadli Inayatullah mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaurahmi kapolres beserta rombongan. 

Dikatakannya, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif ia akan selalu bersinergi dan bekerjasama serta ikut membantu mensosialisasikan pentingnya vaksinasi covid-19 untuk masyarakat. 

"Terima kasih atas kunjungan kapolres beserta rombongan, kami tentunya akan ikut membantu program percepatan vaksinasi," ujar nya. 


Kepada Kapolres, pria yang akrab di sapa abah guru itu menuturkan dalam waktu dekat rencananya akan melaksanakan kegiatan Gema Sholawat yang akan  di Lapas Bengkalis oleh Majelis Ilmu dan Amal Al Burdah Baa Khalis dengan mengundang Forkopimda dan tokoh tokoh yang ada di Bengkalis. Untuk itu abah Guru meminta dukungan serta petunjuk Kapolres guna kelancaran kegiatan tersebut. 

Di akhir kunjungan tersebut Kapolres  menyerahkan cindera mata kepada Abah Guru Ahmad Fadli Innayatullah sebagai tanda terjalinnya silaturahmi dan sinergi.*(sutarno)