Komunitas Duri Peduli Galang Dana untuk Korban Bencana Banjir di Padang Lawas

Jumat, 21 Januari 2022

DURI- Komunitas yang tergabung terdiri dari Duri Hijau, Hipam, Lentera Hijau, Serdadu Alam, Exse, ABRI, Tim Hore, Komal, IPPSA, Berkat Yakin, Pondok Belantara, Harimau Rokan melakukan penggalangan dana peduli terhadap saudara yang terkena musibah bencana banjir bandang di Padang Lawas, Sumatra Utara yang terjadi beberapa waktu lalu. 

Ketua koordinator aksi penggalangan dana tersebut menuturkan aksi peduli tersebut bernama 'Duri Peduli' musibah banjir bandang di padang lawas. 

Kemudian aksi penggalangan dana ini kami dilakukan di beberapa titik,seperti di lampu merah  Simpang Mawar, Simpang Desa Harapan.

"Selain di jalanan, penggalangan dana ini juga dilakukan dengan cara berkunjung ke Cafe-Cafe dan juga melakukan konser Amal sekaligus menjual pakaian layak pakai."kata Aad yang merupakan ketua koordiantor., Jumat(21/1/2022). 

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berppartisipasi mengulurkan tangan guna membantu beban para korban musibah banjir bandang yang terjadi di padang. 

" Terimakasih kepada sahabat dermawan kota Duri, dan juga relawan yang terlibat didalamnya. Alhamdulillah donasi yang sudah dikumpulkan, telah disampaikan langsung ke saudara kita yang berada di Padang Lawas, Sumatra Utara."tutupnya.*(Sutarno)