Kepala BNN Kepri Lepas Keberangkatan Atlit Taekwondo Ikuti Kejuaraan Walikota Jambi

Kamis, 20 Januari 2022

Transmediariau.com, Batam – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Riau, Brigjen. Pol. Drs. Henry Parlinggoman Simanjuntak melepas keberangkatan atlit bela diri taekwondo di kejuaraan piala bergilir Walikota Jambi, Rabu (19/1/2022).

Dalam ajang kejuataan tersebut Team BNN Kepri mengutus atlit Team Bela Diri Taekwondo diantaranya terdiri dari 25 atlit dan 5 pelatih/official. 

Kejuaraan ini memperebutkan piala bergilir Walikota Jambi yang akan dilaksanakan dari tanggal 21–23 Januari 2022, namun team BNN Kepri memberangkatkan atletnya di tanggal 19 dan kembali tanggal 25 januari 2022.

Dimana, team bela diri taekwondo BNN Kepri sudah mengikuti kejuaraan 3 kali dan baru saja mengadakan kejuaraan pada akhir November 2021 di Kepri Mall pada piala KA BNN Kepri (Kick On Drug).

Brigjen. Pol. Henry Parlinggoman Simanjuntak selaku pembina memberi pesan kepada team bela diri taekwondo BNN Kepri untuk maksimal bertanding.

"Para atlit agar bertanding maksimal dan menjadi duta narkoba mewakili BNN untuk memerangi narkoba dengan bela diri taekwondo ke daerah2 khusus saat ini ke jambi," pungkas Brigjen. Pol. Henry Parlinggoman Simanjuntak.

Ia juga menjelaskan yang namanya pemenang berarti mampu mengalahkan dirinya sendiri.

"Seorang pemenang adalah atlit yg bisa mengalahan dirinya sendiri dengan mengalahkan rasa takut, rasa ego pada diri sendiri baru kita bisa mengalahkan orang lain. Dan anggap lawan tanding itu ibarat narkoba yg harus dilawan/dikalahkan krn narkoba adalah musuh terbesar kita semua," tutupnya.(*)