Pasca Dilantik, Ini Ucapan Kades Dusun Tua Pelang

Senin, 20 Desember 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi, S.E. melantik 32 kepala desa terpilih periode 2021-2027 di Halaman Kantor Camat Sei Lala, Senin pagi (20/12/21).

32 kepala desa yang dilantik merupakan hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak dari delapan kecamatan yakni Kecamatan Sei Lala, Lirik, Lubuk Batu Jaya, Pasir Penyu, Batang Peranap, Peranap, Kelayang dan Rakit Kulim.

Pasca dilantik, Yuhandi Kades terpilih desa Dusun Tua Pelang, Kecamatan Kelayang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Dusun Tua Pelang yang sudah memberi kepercayaan dan memilihnya pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2021 yang lalu.

"Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat desa Susun Tua Pelang yang telah mempercayai saya untuk menjadi Kades," ucap Yuhandi saat diwawancarai Transmediariau.com usai acara pelantikan.

Yuhandi juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Inhu khususnya Bupati Rezita karna telah melantiknya sebagai Kades Dusun Tua Pelang.

"Alhamdulillah saya telah dilantik oleh Bupati Rezita, semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan bisa memajukan desa Dusun Tua Pelang," sebutnya.

Dengan sudah dilantik, maka dirinya juga sudah sah sebagai Kades dan orang nomor satu di desanya.

"Setelah ini, kedepan saya akan menyusun program-program kerja sesuai Visi dan Misi saya yang ada," ujarnya.

Yuhandi juga mengajak seluruh masyarakat desa Dusun Tua Pelang untuk mendukung program kerja desa, perangkat desa, dan BPD.

"Lupakan perbedaan politik pada saat Pilkades lalu. Mari kita bersama-sama membangun desa yang kita cintai ini," pungkas Yuhandi.

Reporter : Arlendi