Kajati Gelar Turnamen Hadiah Utama Rp.15.000.000

Jumat, 17 Desember 2021

Transmediariau.com, Tanjungpinang - Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau HARI SETIYONO, SH.MH., Kamis 16 Desember 2021 membuka secara resmi turnamen tenis KAJATI KEPRI CUP II dan turnamen bulutangkis ADHYAKSA CUP III di lapangan upacara Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau. Hadir dalam upacara pembukaan Pangkogabwilhan I, Sekda Provinsi Kepri mewakili Gubernur Kepri, Danre 003 Wira Pratamam diwakili dan unsur Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau lainnya serta Wakajati Kepulauan Riau dan pejabat utama Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Dengan mengangkat tema “menjunjung tinggi sportifitas untuk meningkatkan prestasi” Turnamen Tenis dan Bulutangkis tersebut akan digelar tanggal 16-19 Desember 2021 dengan hadiah utama masing-masing sebesar Rp. 15.000.000,00. Untuk pelaksanaannya selain di lapangan Kejati Kepri dilaksanakan di lapangan Korem 003/WP dan lapangan Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.
Dalam sambutannya Kajati Hari Setoyono menambahkan bahwa pelaksanaan kedua turnamen tersebut masih dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2021 dan ajang silaturahmi. Dalam sebuah pertandingan olahraga kita harus jujur ​​dan menjunjung tinggi sportifitas, sifat jujur ​​dan sportif adalah fondasi untuk tidak melakukan korupsi, demikian disampaikan Kajati. Selain itu, dengan adanya kedua turnamen tersebut diharapkan dapat memberi peluang usaha bagi sektor usaha kecil dan menengah di sekitar pertandingan.  

Kegiatan tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan.(*)