Kini Telah Hadiri, Produk Samsung Lipat Terbaru Tahun 2021 dengan Spesifikasi Berteknologi Canggih

Senin, 06 Desember 2021

TRANSMEDIARIAU.COM - Produk Samsung Lipat Terbaru Tahun 2021, Samsung lipat terbaru yang kini hadir di tahun 2021 sudah pasti menjadi idaman bagi setiap orang, terutama para penggemar dan pecinta gadget buatan Samsung yang selalu hadir dengan desain menawan ditambah dengan spesifikasi berteknologi canggih. Seluruh produk hp dari brand ternama ini memang banyak diburu hingga sangat laris di pasaran termasuk pula hp lipat terbaru yang telah beredar luas di pasaran.

Beberapa produk hp lipat terbaru dari Samsung kini semakin menjadi incaran ditambah lagi dengan adanya tampilan yang mengesankan dan juga spesifikasi yang terbaik yang membuatnya bisa digunakan oleh siapa saja untuk memperlancar dan mempermudah berbagai keperluan atau kepentingan.  Bagi Anda yang saat ini sedang mencari produk hp lipat terbaru dari brand Samsung bisa simak terus ulasan berikut agar nantinya bisa memilih produk yang terbaik dan juga sesuai dengan selera Anda. 

2. Samsung Galaxy Z Flip 3

Samsung Galaxy Z Flip 3 kini hadir dengan mengusung desain bodi yang cukup ringkas sehingga saiapa saja yang menggunakan produk hp ini bisa tetap menggunakannya dengan baik sekalipun cenderung mobilitas tinggi dan banyak aktivitas. Produk hp yang satu ini tetap saja bisa diguankan untuk mengatasi berbagai hal seperti misalnya untuk bekerja dan juga untuk sekedar kepentingan multimedia. 

Bukan hanya tampilannya saja yang emnawan melainkan juga hp ini dibekali dengan berbagai macam fitur dan spesifikasi canggih mulai dari sektor kamera utama 12 MP dan kamera lainnya serta adanya dapur pacu canggih yaitu Qualcomm Snapdragon 888 yang tentu saja bertenaga. Ditambah lagi adanya kapasitas baterai yang mencapai 3300 mAh sehingga bisa digunakan secara awet dan juga dilengkapi fitur fast charging hingga proses pengisian daya baterai bisa berlangsung dengan cepat. 

2. Samsung Galaxy Z Fold 3

Hp lipat terbaru dari Samsung rupanya bukan hanya Z Fip 3 saja tetapi juga seri Galaxy Z Fold 3 yang tak kalah keren penampilannya dengan berbagai produk hp Samsung yang lainnya. Seri Galaxy Fold 3 ini bahkan bisa dikatakan sebagai hp lipat yang tampilannya sangat mewah dan elegan hingga tampilannya ini terkesan berkelas dan tentunya bisa membuat siapa saja yang membawanya dan menggunakannya akan tampil lebih percaya diri. 

Hp yang tampilannya mewah ini rupanya dilengkapi pula dengan adanya sistem operasi Android 11 dan juga prosesor Snapdragon 888 yang kian membautnya menjadi produk terbaik dengan fitur dan spefisikasi tercanggih. Ditambah lagi produk hp yang satu ini memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 440 mAh hingga Anda bisa menggunakannya dalam kurun waktu yang lebih lama serta berat produknya hanya mencapai 271 gram saja sehingga sanagt ringan dan nyaman dalam genggaman tangan. 

Samsung lipat terbaru yang terbaik dan terlengkap serta termurah kini bisa Anda dapatkan dengan lebih mudah yaitu di toko online seperti misalnya di e-commerce Blibli.com yang selalu menghadirkan beragam produk smartphone dengan harga disertai diskon. Seperti misalnya Z Flip 3 yang bisa didapatkan hanya seharga 15 juta rupiah saja dan Z Fold 3 yang bisa diperoleh dengan harga 25 juta rupiah saja.

Produk hp dari Samsung berkualitas tinggi yang terbaru ini bsia didapatgkan dengan harga yang sudah dipotong diskon sehingga belanja smartphone secara online jadi lebih murah dan tentunya lebih menyenangkan bagi siapa saja.