Tahun Depan Artis Raffi Ahmad Buka Usaha di Pekanbaru, Ini Respon Gubernur Riau

Sabtu, 04 Desember 2021

TRANSMEDIARIAU.COM - Saat diundang ke acara Grand Opening Durian Runtuh Nadhira Napoleon, yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru Selasa (4/12/2021). Artis papan atas Raffi Ahmad menyampaikan bahwa tahun depan (2022) berencana untuk membuka usaha di Riau.

"Insya Allah saya mau mengumumkan disini, tahun depan saya bersama putra daerah Riau ingin membuka usaha di Pekanbaru," kata Raffi Ahmad di Durian Runtuh Nadhira Napoleon, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Ia berharap tahun 2022 COVID-19 bisa turun di Provinsi Riau dan semua ekonomi bisa bangkit supaya bisa ada tempat bagi masyarakat untuk bersantai  dan tempat nongkrong yang asik bersama keluarga dan teman-teman seperti sebelum pandemi COVID-19 mewabah di Riau.

"Saya berharap rencana saya untuk membuka usaha di Pekanbaru di dukung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan seluruh masyarakat Riau dan teman-teman semuanya," ucap Raffi Ahmad.

Ditempat yang sama, rencana Raffi Ahmad yang ingin membuka usaha di Pekanbaru pada tahun 2022 langsung direspon oleh Gubernur Riau Syamsuar saat menghadiri Grand Opening Durian Runtuh Nadhira Napoleon.

"Khusus dengan adanya keinginan Raffi Ahmad untuk berkolaborasi dengan putra derah Riau untuk membuka usaha disini tentu kami sangat mendukung," kata Syamsuar.

"Yang jelas kami mendukung, kalau pun diminta untuk meresmikan saya pun siap meresmikan selagi badan saya sehat dan tidak ada halangan lainnya, mudah-mudahan kita selalu sehat dan apa yang telah direncanakan bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya.(MC)