HUT KORPRI ke 50, Pemkab Inhu Ziarah Ke TMP Indra Bhakti

Senin, 29 November 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 50, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Bhakti Pematang Reba, Senin pagi (29/11/21).

Kegiatan diawali dengan upacara yang diikuti oleh Bupati Rezita Meylani Yopi, Wakil Bupati Junaidi Rachmat, Sekretaris Daerah Hendrizal beserta seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Rezita mengatakan, dengan HUT KORPRI diharapkan korpri semakin maju, semakin tangguh dan semakin di depan dalam upaya membangun Kabupaten Inhu ke depan.

Bupati juga menghimbau kepada para pegawai agar dapat melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan peraturan-peraturan yang berlaku. Dan juga semakin bersemangat untuk membangun Kabupaten Inhu. 

"Karena pembangunan Kabupaten Inhu juga berada di tangan para korpri, jika korpri bertugas dengan baik maka baik pula pembangunannya," tutur Bupati.

Kegiatan berlangsung dengan baik dan diakhiri dengan tabur bunga ke makam para pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.


Reporter : Arlendi