Buka MUSDA III BKMT Inhu, Ini Harapan Bupati Rezita.

Ahad, 28 November 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi, SE membuka secara resmi Musyawarah Daerah (MUSDA) III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Inhu di Gedung Dang Purnama Rengat, Sabtu pagi (27/11/21).

Dalam sambutannya, Bupati Rezita memberikan apresiasi serta rasa bangga kepada Ketua PD BKMT Inhu. Menurutnya, Hj. Juriah Soegianto adalah salah satu sosok yang luar biasa dengan usia yang saat ini, tidak pernah lelah untuk melaksanakan kegiatan dan memajukan BKMT di Kabupaten Inhu.

"Saya berharap kegiatan MUSDA BKMT bisa berjalan dengan lancar. Terpilihnya Ketua PD BKMT Inhu juga dapat membangkitkan BKMT dan menciptakan program-program yang bisa membangun Inhu menjadi lebih baik lagi," kata Rezita.

Rezita menambahkan, BKMT diharapkan akan mampu bersama-sama pemerintah bersinergi dalam upaya melindungi generasi penerus bangsa ini.

"Kita tahu perkembangan zaman dan teknologi saat ini, banyak tantangan yang kita alami untuk generasi muda seperti penyebaran narkoba, tindakan seksual dan juga penyimpangan lainnya," ujar Rezita.

Selain itu, Rezita juga mengingatkan agar kegiatan ini sejak awal hingga akhir tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Hadir dalam Kegiatan ini Wakil Ketua PW BKMT Provinsi Riau Dra. Hj. Maliha Matin, Ketua PD BKMT Kabupaten Inhu Hj. Juriah Soegianto, Plt. Kadis Pendidikan Kamaruzaman, Camat Rengat Sustiono, Kemenag Kab. Inhu, perwakilan Bhayangkari, perwakilan Persit, anggota BKMT se-Kabupaten Inhu dan peserta Musda III BKMT Kabupaten Inhu.

Reporter : Arlendi