BRK Cabang Air Molek Beri Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Ahad, 07 November 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Kepala Cabang Bank Riau Kepri (BRK) Air Molek Beni Saputra memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Setako Raya Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu),  Minggu 07/11/2021. Penyerahan bantuan dilakukan bersamaan dengan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi beserta rombongan.

"Kita memberikan sebanyak 100 Paket untuk warga yang terdampak banjir," kata Beni kepada Transmediariau.com saat diwawancarai di lokasi.

Beni mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk rasa kepedulian BRK Cabang Air Molek ke warga yang terkena banjir. "Semoga bisa meringankan beban warga saat ini," katanya.

Tambahnya, dalam dua hari ini pihaknya sudah memberian bantuan dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan pada masa-masa yang akan datang. "Suatu keharusan bagi kami untuk saling berbagi apalagi kepada masyarakat yang mengalami bencana alam," sebutnya.

Bupati Rezita Meylani Yopi mengapresiasi  BRK Cabang Air Molek yang bersama-sama dengan pemerintah telah hadir memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

"Terima kasih kepada BRK Cabang Air Molek, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pada saat ini," ucap Rezita.

Selain itu, masyarakat yang menerima bantuan juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. "Semoga BRK Cabang Air Molek semakin jaya," kata Andi warga Desa Setako Raya.

Reporter : Arlendi