Siti Halimah Raih Juara Satu Bintang Dangdut TVRI Riau 2021

Kamis, 04 November 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Siti Halimah berhasil meraih juara satu Bintang Dangdut TVRI Riau 2021 yang dilaksanakan di Pekanbaru, Rabu (3/11/21).

Siti Halimah yang merupakan perwakilan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dari Dusun Sri Tanjung Desa Redang Kecamatan Rengat ini berhasil menyingkirkan finalis lainnya yang berasal dari Kabupaten Asahan (Provinsi Sumatera Utara) yang meraih Juara kedua dan Finalis dari Kabupaten Rokan Hilir sebagai Juara ketiga. 

Para Finalis yang tampil merupakan peserta yang telah melalui seleksi dari bulan Januari sampai dengan Oktober 2021 lalu.

Siti Halimah meraih total nilai 911 dan mendapat hadiah uang tunai sebesar lima juta rupiah, sertifikat, piala serta selempang Bintang Dangdut TVRI Pekanbaru 2021 yang diserahkan langsung Kepala LPP TVRI Stasiun Riau Drs. Yasran.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jawalter S, M.Pd yang juga didampingi Ketua Komunitas Artis Musisi Inhu (KAMI) Rio Rambu Inerki, Plt. Kabag Protokol SETDA Kab. Inhu Zizuanti, SE serta keluarga dan suporter dari Kabupaten Inhu memberikan dukungan dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih Halimah.

Dalam wawancara singkat TVRI, Jawalter mengatakan bahwa Bupati dan masyarakat Kabupaten Inhu merasa bangga dan mendukung penuh Siti Halimah yang ditelah mengharumkan nama Inhu.

Turut hadir pada acara tersebut perwakilan pemerintah daerah, antara lain Sekda Kabupaten Siak, Pimpinan RRI Pekanbaru,  keluarga para finalis dan para pendukung yang dibatasi dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

  • Reporter : Arlendi , S