Bupati Inhu Hadiri Pelantikan PD- IKADI

Senin, 25 Oktober 2021

TRANSMEDIARIAU.COM INHU- Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE hadiri acara pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Da'I Indonesia (PD-IKADI) Inhu Periode tahun 2021- 2026 di Gelar di Gedung Autorium Yopi Arianto Lantai 4 Kantor Bupati. Senin 25 Oktober 2021.

Pada acara pelantikan turut hadir Kapolres Indragiri Hulu di wakili Kabag Sumda Kompol  Amri S.Sos SH MH, Dandim 0302 di wakili Kapten Inf Ardyasman Inhu, Kepala Kantor  Kemenag Dr H Darwison MA.

Pelantikan di Pimpin ketua IKADI Propinsi Riau  Dr. KH Hitmatullah S. Ag M. Sy melantik pengurus IKADI Inhu

Ketua IKADI Propinsi Riau, mengucapkan terimakasi untuk kehadiran semua elemen Pemerintah Inhu, khususnya Bupati suatu bukti dukungan dari Pemda untuk kehadiran IKADI 

Ketua Propinsi Riau menyampaikan ke pengurus baru IKADI Inhu, agar terus kerjasama ke pemerintah daerah dan memberikan kontribusi baru  juga kerja nyata dan meminta DP IKADI untuk segera melaksanakan Rakerda, karena di perintahkan untuk bekerja, agar organisasi lebih optimal.

Ketua IKADI Inhu, Rahmat Kuntoro megucapkan terimakasih ke seruruh undangan yang hadir dan  bersyukur atas pelantikan yang di hadir langsung oleh Bupati Indra Hulu dan semua Rombongan Ormas yang hadir.

"Amanah yang di berikan akan kami jalankan sebaik-baiknya dalam melaksanakan fungsi Organisasi khususnya IKADI,"Ucapnya.

Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada DP IKADI, dan mengajak untuk bekerja sama dalam pembinaan masyarakat dan generasi muda. Agar, generasi muda mendalami Islam dengan baik, tidak terpengaruh pada hal yang merugikan. Bahkan, pentingnya IKADI di setiap desa, oleh karena itu peran semua pihak dibutuhkan untuk mewujudkan itu.

Sementara, proses pelantikan berdasarkan SK Nomor : 011/SK/Pengurus IKADI RIAU/2021, tentang Pengurus Daerah Ikadi Inhu, maka ditetapkan sebagai berikut : Ketua  H Rahmat Kuntoro, M.Pd, Sekretaris Maulana Hidayat, SE.MM, Bendahara adalah Alva Riza, S.Sos.

Besar harapan masyarakat PD - IKADI Inhu dapat memberikan kepedulian dan perhatian kepada semua pihak.**