Bupati Rezita Meylani Yopi Meninjau Vaksinisasi di STIE

Senin, 18 Oktober 2021

Poto Bupati Kunjungi Kegiatan Vaksinasi STIE Inhu.

TRANSMEDIARIAU.COM INHU - Bupati Indragiri Hulu, Riau Rezita Meylani Yopi di dampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kamaruzzaman meninjau acara vaksinisasi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), sekira pukul 08.00 WIB, Senin 18 Oktober 2021.

Prosesi acara berjalan lancar,  kegiatan akan dilaksanakan selama 5 hari sejak Senin (18/10) - Jum'at (22/10) dengan target 658 mahasiswa.

Sedangkan, ini untuk dosis pertama, sedangkan dosis kedua akan ada rencana berikutnya. Pada Senin (18/10), jumlah 125 orang. Jumlah mahasiswa STIE ada mencapai 1.800 orang.

Ketua STIE Marwan Indra Saputra Kepala Humas STIE Sebagai  Supri Handayani mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu mahasiswa agar terhindar dari COVID-19.

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, berterimakasih, karena sudah membantu percepatan Vaksinasi Covid-19 di Inhu khususnya untuk mahasiswa STIE.

Di katakan, selain untuk masyarakat umum kita juga mengejar untuk mahasiswa yang ada di Inhu dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sudah terlaksana di hari yang lalu ungkapnya.

" Kita Apreasiasi masyarakat Inhu dan seluruh sekolah Tinggi yang ada daerah kita bisa bersama-sama dan mendukung program Vaksinasi Covid-19 ini ", tuturnya.

Bupati Berpesan agar sama sama tetap menerapkan Protokol kesehatan, sekalipun kita saat ini sudah di Level I, dan berharap secepatnya berlalu Covid-19 ini,tandasya.

Juga meminta proses perkuliahan berjalan lancar, dengan tetap taat protokol kesehatan. Perkuliahan bisa dilakukan dengan sistem ship.