Wabup Inhil Tinjau Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum dan Pelajar di GAS

Selasa, 05 Oktober 2021

TRANSMEDIARIAU.com - Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti melakukan kunjungan ke Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka, Selasa (5/10/2021) yang turut didampingi Kepala Dinas Kesehatan beserta Staf. 

Kunjungan Wabup H. Syamsuddin Uti ke teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) dalam rangka melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat umum dan pelajar dengan target 400 orang tahap pertama dengan jenis Sinovac. 

Pada kunjungan Wakil Bupati tersebut, disambut Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Gaung Anak Serka serta Tim Vaksinator dari Puskesmas Teluk Pinang. 

Dalam arahannya, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti mengharapkan kepada masyarakat jangan takut untuk melakukan suntik Vaksin begitu juga dengan para pelajar.

"Kepada masyarakat dan pelajar jangan takut di vaksin. Ini gunanya meningkatkan kekebalan terhadap virus Covid-19," ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti.

Beliau menambahkan, untuk saya sebagai wakil Bupati turun langsung memastikan kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan lancar agar Kabupaten Indragiri Hilir mencapai target Vaksinasi yang diharapkan. 

Usai meninjau Vaksinasi, Wabup H. Syamsuddin Uti yang didampingi Camat, Sekcam dan Staf Kecamatan Gaung Anak Serka melakukan pertemuan dengan seluruh staf dan pegawai Kecamatan Gaung Anak Serka.