Semarakkan HUT Kepri, BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang Beri Piagam Penghargaan

Jumat, 24 September 2021

Transmediariau.com, Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-19 Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021, pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan Upacara peringatan hari jadi ke-19 Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021 di Halaman Gedung Daerah Provinsi Kepri, melalui penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, Jumat (24/09).

 “Selama 19 tahun terbentuknya provinsi kepulauan riau telah membuahkan berbagai capaian hasil pembangunan yang sudah mulai bisa dirasakan oleh masyarakat, hal ini dilakukan tiada lain demi keberlangsungan terwujudnya Kepulauan Riau yang makmur, berdaya saing, dan berbudaya,” ujar Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, forum koordinasi pimpinan daerah Provinsi Kepulauan Riau, para Bupati/Wali Kota Se-Provinsi Kepulauan Riau, para pimpinan Instansi Vertikal Provinsi Kepulauan Riau, dan para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Memasuki Tahun kedua kepemimpinan sebagai Gubernur bersama Hj.Marlin Agustina sebagai Wakil Gubernur, pemerintah provinsi Kepri terus menggesa dan melakukan pembangunan dengan prioritas utama penanganan Pandemi Covid, Program Vaksinasi, Pemulihan Ekonomi, dan penguatan permodalan dalam membantu UMKM, Perbaikan Pariwisata serta pembangunan sarana dan prasarana untuk kemajuan Provinsi Kepri,” kata Ansar.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang, Fauzi Lukman Nurdiansyah ikut berpartisipasi menghadiri upacara tersebut.dengan kegiatan penyerahan penghargaan peringatan hari jadi ke-19 Provinsi Kepulauan Riau langsung kepada Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad.

“Selamat merayakan hari ulang tahun ke-19 untuk Provinsi Kepulauan Riau. Terus tumbuh berkembang dan maju. Sesuai dengan tema hari jadi Kepulauan Riau tahun ini, Kepri sehat Kepri maju, kesehatan pulih ekonomi bangkit,” ujar dr. Fauzi.

Kantor BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang ikut memeriahkan peringatan hari jadi ke-19 Provinsi Kepulauan Riau dengan melakukan pemasangan spanduk ucapan selamat hari jadi ke-19 Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021 di kantor BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang dan memakai busana melayu.

Terkait upaya dari pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dalam mewujudkan pembangunan dengan beberapa penekanan pembangunan seperti percepatan penanganan Covid-19, mari kita secara bersama-sama dapat berpartisipasi dalam penanggulangannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas,” ujar dr. Fauzi.