Pemkab Inhu Berhasil Kirim Enam Atlet Satu Wasit Putra Putri Terbaik Perwakilan Propinsi Riau PON XX Papua

Selasa, 21 September 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Kabupaten Indragiri Hulu (Kab.Inhu) mengirim Enam Atlet dan satu wasit mewakili Propinsi Riau di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX pada tanggal 2- 5 Oktober 2021.

Keenam atlet tersebut terdiri tiga orang atlet pria dan tiga orang atlet wanita yakni Cindy Cinora cabang olahraga (cabor) tinju, sedangkan Putri Nilam, Puja Lestari, Thamrin Mutakhir, Ferry Febrianto dan Riko Lisamsi dari cabor panjat tebing. Sementara itu, satu orang wasit, Virgoritno Rosa cabor eksebisi kabaddi.

Nama atlet yang lolos maju bertanding di PON Papua merupakan putra putri terbaik asal kabupaten Indragiri hulu yang lulus tahap seleksi.

Ketua KONI Sepriadi Handayani SE mengharapkan bahwa dari semua atlet yang lolos maju menuju pertandingan Nasional ke PON Papua bisa berlaga semaksimal mungkin dan merahi kemenagan.

 

"Harapan kita semua bisa pulang membawa hasil yang memuaskan," ucapnya.

 

Ketua KONI Sepriadi Handayani SE menyampaikan ucapan terima kasih ke semua organisasi atlet yang tergabung di Inhu karena bisa membina mendidik putra putri atlet olahraga hingga ke tahap Nasional, sekalipun di masa pandemi covid-19 bukan suatu penghalang dalam pelaksanaan kegiatan olah raga.

 

Bupati mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada para atlet dan wasit yang akan berlaga pada 2-15 Oktober 2021 mendatang di Papua.

"Saya ucapkan selamat kepada para atlet dan wasit terpilih. Apapun hasilnya nanti kalian adalah putra putri terbaik Inhu," ucap Rezita.

 

Rezita juga menyampaikan terima kasih kepada para pelatih dan official yang telah memberikan pelatihan secara maksimal meskipun di tengah kondisi pandemi covid-19 saat ini.

 

"Jagalah nama baik daerah dengan menjunjung tinggi sportifitas, jaga kesehatan juga tingkah laku," pesan Bupati.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Rezita secara simbolis menyerahkan bantuan dana senilai Rp50 juta kepada atlet dan official tim.

"Selamat bertanding, semoga atlet Inhu membawa kemenangan dan kebanggaan bagi daerah. Kita juga berdoa agar semua berjalan lancar," tutupnya.