Kejari Inhu Gelar Ngopi santai dengan sejumlah Wartwan

Kamis, 09 September 2021

TRANSMEDIARIAU.COM INHU Indragiri Hulu, - Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hulu, Riau menggelar ngopi santai dengan sejumlah wartawan yang bertugas di daerah setempat, Kamis 9 September 2021.

Ngopi bareng, dan juga ada bincang santai dengan Kejaksaan Negeri Rengat, acara berlangsung di Halaman Samping Kantor Kejari pada pukul 09.00 WIB. 

"Terima kasih atas kehadiran wartawan, semoga kemitraan berjalan lancar," kata Kejari Rengat Furkonsyah di Rengat.

Ngopi santai bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara kedua belah pihak, dan bahkan sebagai bentuk perkenalan dengan sejumlah Kepala Seksi di Kejari Inhu.

Karena, sejumlah Kepala Seksi (Kasi) yang bertugas di Kejari Inhu ada yang baru. Oleh karena itu, perlu saling mengenal, media adalah mitra kerja selama ini.

"Ini langkah positip, karena bisa saling mengenal sehingga kedepan lebih optimal lagi," ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan ngopi santai tersebut, Kajari juga menyebutkan hingga setakat ini ada sejumlah kegiatan yang sedang ditangani oleh pihaknya.

Penyidik Kejaksaan sedang menangani sejumlah kasus korupsi, ada kegiatan kemasyarakatan dan program khusus melalui media sosial.

Kemudian Kasi Intel Riko, meyampaikan ucapan terimaksih juga atas kedatang pihak wartawan, di mana wartawan sebagai mitra seluruh kalangan publik sebagai peyalur Informasi yang ada di seluruh kalangan Negeri kita khususnya di  Inhu.

" Dari Kejari Inhu mendukung penuh kinerja para wartawan atau para jurnalis khususnya di Inhu sebagi pemberi Informasi baru di kalangan Pemerintahan maupun di kalangan seluruh Instansi untuk umum," sebutnya. 

Ketua Organisasi Ikatan Wartwan Online, Mengapresiasi acara ngopi santai yang di selenggarakan Kejari Inhu dengan wartawan Inhu.

"Silahturahmi yang sangat baik bagi para wartawan Inhu, semoga kedepan kinerja Kejari lebih bersinergi   kerja nyata, transparansi untuk masyarat," tuturnya sambil seyum.

P.simatupang.