7 Pilihan Dompet Wanita yang Bisa Dibuat Menyimpan HP

Sabtu, 28 Agustus 2021

7 Pilihan Dompet Wanita yang Bisa Dibuat Menyimpan HP  
Jika ingin bepergian santai tetapi tidak ingin membawa tas, dompet wanita bisa menjadi salah satu solusinya. Di desain dengan fungsi yang sesuai dengan kebutuhan untuk menaruh uang, kartu atm, HP maupun barang lainnya. Berikut ini ada beberapa pilihan dompet HP. 
Dompet dengan 6 Sekat
Dompet wanita atau dompet HP ini mempunyai kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan uang maupun HP, terbuat dari kulit sintetis. Di Bagian depan terdapat 1 ruang untuk menaruh HP, 1 sekat besar untuk menaruh uang kertas, 6 sekat untuk menyimpan kartu-kartu. 
Lalu 1 ruang dengan resleting untuk menaruh uang koin, 2 ruang untuk menaruh foto dan 4 sekat yang berukuran sedang untuk menyimpan kertas seperti nota belanja atau kuitansi. Walaupun terlihat kecil, namun dompet HP ini memiliki fungsi yang luar biasa muatannya, dengan pilihan warna black, navy dan baby blue.
Dompet dengan Tali Panjang
Terbuat dari bahan kulit buaya dengan warna coklat keemasan, hitam dan biru tua, menjadikan dompet HP ini begitu menarik perhatian. Dengan ukuran panjang dan lebar 19 x 10 cm serta ada tali panjang yang bisa dilepas berukuran 90 cm, dan ada resletingnya. Terdapat sekat untuk menaruh semua jenis HP, 10 slot untuk menaruh kartu, dan 1 slot untuk menaruh uang kertas.
Dompet dengan Penutup Magnet 
Berbahan dasar dari kulit sintetis PVC yang berukuran 12 x 7 x 20 cm, memiliki satu tali panjang dengan ukuran yang bisa disesuaikan. Terdapat 1 penutup magnet yang sangat kuat untuk menutup bagian luar dompet dan 1 ruang untuk menaruh HP. Dompet wanita ini cocok di gunakan untuk seseorang yang sedang tidak ingin membawa tas saat pergi keluar.
Dompet dengan Resleting
Dompet HP ini terbuat dari bahan kulit asli premium yang berkualitas tinggi, di jahit dengan rapi, mempunyai resleting yang kuat dan memiliki Ukuran 19,5 x 10 x 2 cm. Terdapat 12 slot untuk kartu atau foto, 2 slot untuk menaruh uang dan terdapat pengunci dompet yang elegan. Di desain dengan sangat cantik dan klasik serta mempunyai warna biru tua, hitam, coklat, hijau dan merah.
Dompet dengan Tali Panjang Selempang
Dompet wanita ini terbuat dari bahan kulit yang sintesis dengan ukuran 11 x 5 x 19 cm serta mempunyai tali panjang selempang. Terdapat 1 ruang kantong dengan penutup dan 1 ruang kantong serbaguna di bagian depan, dengan pilihan warna yang soft dan feminim.
Dompet Multiguna
Dompet ini terbuat dari bahan Polyester (tahan air), terdapat 2 kantong resleting untuk koin dan barang lainnya. Serta 1 tempat untuk menaruh HP, 20 slot untuk menaruh kartu atau foto dan 1 kantong resleting di bagian depan. dan memiliki tali panjang yang bisa diatur sesuai keinginan yang memakainya, dompet HP ini cocok dipakai untuk acara formal maupun informal.
Dompet dengan Slot Transparan
Dompet ini terbuat dari bahan kulit dengan ukuran 18 x 6,5 x 11 cm serta ada slot transparan dibagian belakang untuk menaruh HP (touch screen). Mempunyai 3 resleting dan berbagai macam warna seperti pink, biru, hijau serta cocok di pakai oleh remaja.
Itulah beberapa model pilihan dompet wanita yang sesuai dengan fungsi dan kebutuhan masing-masing, setiap jenis dompet pasti memiliki keunggulan dan kualitasnya tersendiri.