Wakil Ketua DPD Partai Golkar Apresiasi Bantuan PT.SSR dan PT.SIR Enam Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha

Jumat, 23 Juli 2021

TRANSMEDIARIAU.COM INHU- PT Swakarsa Sawit Raya (SSR) dan PT Sawit Inti Raya (SIR) Kabupaten Indragiri Hulu  Salurkan bantuan  ke masyarakat di Sekitar Area PT sebanyak  Enam Ekor Sapi Jantan Selasa 23 juli 2021.

Di Hari Raya Idul Adha ini, Pihak perusaahan sepakat meyalurkan bantuan tujuh ekor Sapi Jantan yang akan di bagikan ke masyarakat di sekitar perusahaan. "Kita berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga, apalagi di musim pandemik Covid -19  bisa berbagi satu sama lain," Ucap Humas PT SSR Anggrian Lumban Gaol kepihak media. 

Lanjut Anggi, Enam ekor Sapi ini akan kita bagi  di empat Wilayah dekat PT. SIR dan PT. SSR termasuk di Dinas Pertanian dan Perikanan Inhu Satu ekor, dua ekor di Desa talang jerinjing, satu ekor di Desa belimbing, satu ekor di Desa bongkal malang, satu ekor di Desa Dusun tua pelang, terangnya dengan bahagia.

Pembagian Hewan Sapi Jantan ini kita percayakan ke pihak panitia desa masing masing atau pengurus, agar bisa meyalurkan daging Sapi bisa membagi secara  merata harapnya.

"Alhamdulillah hari ini kami masih bisa kembali menyalurkan bantuan sapi  untuk masyarakat sekitar perusahaan, mudah-mudahan keberadaan kami masih dapat memberi dampak positif kepada masyarakat sekitar," sebut anggi dengan bahagia.

Masyarakat berterimaksih atas bantuan sapi yang di salurkan pihak PT, dengan bantuan ini. "kami masyarakat lingkaran PT sangat terbantu adanya bantuan yang di salurkan hingga Hari Raya Idul Adha kami nikmati bersama sama dengan pihak PT dan sekeliling masyarakat," tutur seorang masyarakat PT SSR.

Tempat yang terpisah, Wakil Ketua Bidang Pariwisata Ekonomi Kreatif DPD Partai Golkar, Op Saragih merespon baik atas bantuan yang di salurkan Pihak PT.SSR dan PT.SIR.

"Batuan yang di berikan PT SSR dan PT SIR kita Apresias baik bantuan yang di salurkan Pihak PT ini," sebutya ke media.

Op Saragi juga meyampaikan, pihak PT meyumbangkan  Enam ekor sapi jantan bersempena di Hari Raya Idul Adha tentunya bantuan tersebut sangat di rasakan oleh kalangan masyarakat dimana sumbangan itu di salurkan di Hari Raya Idul Adha.
 
Di harapkan Op Saragih, Realisasi  sumbangan tersebut oleh PT.SSR dan PT SIR bisa di ikuti  oleh perusahaan lain yang ada di Inhu hingga berdapak keharmonisan antara masyarakat dan Perusahaan.(*)