PT.SSR dan PT.SIR Salurkan Enam Ekor Hewan Qurban Ke Masyarakat

Selasa, 20 Juli 2021

TRANSMEDIARIAU.COM INHU- PT Swakarsa Sawit Raya (SSR) dan PT Sawit Inti Raya (SIR) Kabupaten Indragiri Hulu  Salurkan bantuan  ke masyarakat di Sekitar Area PT sebanyak  Enam Ekor Hewan  Qurban Selasa 20 juli 2021.

Di Hari Raya Idul Adha ini, Pihak Perusaahan sepakat meyalurkan bantuan enam ekor sapi  yang akan di bagikan ke masyarakat di sekitar perusahaan. "Kita berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga, apalagi di musim pandemik Covid -19  bisa berbagi satu salama lain," Ucap Humas PT SSR Anggrian Lumban Gaol kepihak media.


Lanjut Anggi, enam ekor sapi ini akan kita bagi  di empat Wilayah dekat PT. SIR dan PT. SSR termasuk di Dinas Pertanian dan Perikanan Inhu Satu ekor, dua ekor di Desa talang jerinjing, satu ekor di Desa belimbing, satu ekor di Desa bongkal malang, satu ekor di Desa Dusun tua pelang, terangnya dengan bahagia.

Pembagian Qurban ini kita percayakan ke pihak panitia desa masing masing atau pengurus, agar bisa meyalurkan daging Qurban bisa membagi secara  merata harapnya.

"Alhamdulillah hari ini kami masih bisa kembali menyalurkan bantuan sapi Qurban untuk masyarakat sekitar perusahaan, mudah-mudahan keberadaan kami masih dapat memberi dampak positif kepada masyarakat sekitar," sebut anggi dengan bahagia.(*)

Penulis: tpng