Kades Sei Intan Bersama Pendamping Teknik Laksanakan Monitoring Pembangunan Rabat Beton Jalan

Senin, 19 Juli 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, TEMBILAHANHULU – Semalam Pemerintah Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu yang langsung dipimpin Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi,S.Pdi Melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Fisik APBDes Tahun 2021 Senin (21/06/2021)

 

Monitoring yang berupa pembangunan Rabat Beton Jalan Lintas Parit Sungai Intan Kecil Ke Parit Sungai Intan Kecil Ke Parit Sungai Intan Besar yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2021.

 

Dalam kegiatan monitoring tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sungai Intan, Ketua BPD, Pendamping Tehnik P3MD,PK Pembangunan,TPK dan Kelompok Kerja (POKJA) Rabat Beton Jalan Lintas.

Dalam penyampaiannya Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi,S.Pdi kepada seluruh Pengguna Jalan Lintas,” Bahwa untuk sementara jalan lintas Desa antar Parit ditutup sementara mengingat jalan lintas sedang dilaksanakan pembangunan Rabat beton, dan disilahkann mencari alternatif jalur lain untuk sementara.

 

Semoga Pembangunan Ini berjalan dengan lancar serta menghasilkan mutu terbaik sesuai harapan pemerintah dan masyarakat Desa Sungai Intan tutupnya.