Siap Bersinergi, LBHI Batas Indragiri Silaturrahmi ke Lapas Kelas II A Tembilahan

Kamis, 15 Juli 2021

TRANSMEDIARIAU.com - Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (LBHI) Batas Indragiri Wilayah Inhil mengadakan silaturrahmi ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Tembilahan, Kamis (15/7/2021). 

Kedatangan Ketua LBHI Batas Indragiri Wilayah Inhil Akmal, SH didampingi Maryanto, SH dan Bambang Sasmita Adi Putra SE SH MH ini disambut langsung Kalapas Kelas II A Tembilahan, Julianto Budhi Prasetyono, Bc.Ip., S.Sos didampingi Kasubbag Jon Kenedi, S.Sos., MH dan Kasubsi Registrasi, Zulkaimi. 

"Saya menyambut baik kedatangan LBHI Batas Indragiri dalam rangka silaturrahmi ini, banyak hal yang bisa kita diskusikan," ungkap Julianto Budhi Prasetyono.

Dijelaskan, pihaknya siap bersinergi dengan semua pihak dalam upaya membenahi Lapas menjadi lebih baik lagi, terutama yang berhubungan dengan pendampingan hukum warga binaan Lapas Kelas II A Tembilahan. 

"Kami siap bersinergi dan menerima masukan dari semua pihak, termasuk LBHI Batas Indragiri dalam upaya membangun Lapas lebih baik lagi kedepannya, " ujarnya. 

Direktur LBHI Batas Indragiri Wilayah Inhil, Akmal SH menyampaikan bahwa kunjungan silaturrahmi ini dalam rangka membangun sinergi bersama pihak Lapas Kelas II A Tembilahan, terutama dalam hal pendampingan hukum warga binaan. 

"Kedatangan kami ini dalam upaya bersinergi dalam membangun Lapas Tembilahan lebih baik lagi, terutama dalam hal pendampingan hukum warga binaan," jelas Akmal. 

Pihak LBHI Batas Indragiri memberikan apresiasi atas semangat Lapas Kelas II A Tembilahan, terutama Kalapas Julianto Budhi Prasetyono yang terus melakukan pembenahan dan gebrakan menuju kehidupan Lapas yang lebih baik.***