Bupati dan Wakil Bupati Inhu Resmi di Lantik Oleh Gubernur Riau

Senin, 05 Juli 2021

TRANSMEDIARIAU.COM- Bupati dan Wakil Bupati Rezita Meylani Yopi dan Junaidi Racmahmat Indragiri Hulu Resmi di Lantik Oleh Gubernur Riau(Gubri) Syamsuar Senin 5/7/2021 pelantikan di laksanakan di Balai Pelangi Komplek Gedung Daerah Riau, Jalan Di Ponegoro, Pekanbaru.

Acara pelantikan juga  menggunakan sistem hybrid, secara langsung juga disiarkan melalui live streaming. Live streaming bisa disaksikan melalui YouTube Diskominfotik Provinsi Riau. 

Gubri Syamsuar usai prosesi pelantikan mengatakan, bahwa pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan SK dari Menteri dalam negeri bernomor 131/14-281 tahun 2021.

Gubri percaya bahwa Bupati dan Wakil Bupati Inhu akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Riau, kami mengucapkan selamat atas pelantikan bupati dan wakil bupati Inhu.Pelantikan ini kita nilai memiliki makna dan arti strategis untuk kelanjutan pembangunan kabupaten Inhu," kata Gubri.


Lebih lanjut dikatakannya, dengan sudah dilantiknya bupati dan wakil bupati tersebut, Gubri berharap akan dapat membawa kesejahteraan bagi Kabupaten Inhu.

Gubri juga berharap agar bupati serta wakilnya dapat langsung berkoordinasi dengan DPRD, Forkompinda serta masyarakat untuk pembangunan Inhu kedepannya.

"Setelah dilantiknya, diharapkan dapat merangkul semua kalangan masyarakat, lakukan koordinasi dengan DPRD serta semua pihak untuk bersatu untuk kemajuan Inhu" pintanya.

Selain itu, dimana masih dalam pandemik Covid -19 berharap dengan pemimpin baru bisa melakukan kebijakan dalam menekan penularan Virus Covid-19 dan juga bisa melaksanakan kebijakan baru Untuk meningkatkan mutu Perkembangan Daerah Indragiri Hulu. Ujarnya.  (paiman)