Satgas TMMD Kodim 0314 Inhil Pasang Mal dan Plastik Disasaran Fisik

Kamis, 17 Juni 2021

TRANSMEDIARIAU.com - Personil Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/Inhil dan warga memasang mal dan plastik hitam untuk memudahkan sasaran fisik semenisasi jalan di dua lokasi, Kamis (17/06/2021).

Kemanunggalan TNI bersama rakyat terlihat dalam penugasan TMMD ke 111 di Kecamatan Pelangiran tepatnya di Desa Teluk Bunian dan Desa Terusan Beringin Jaya (Teluk Lanjut).

Sebelum dilakukan semenisasi jalan personel Satgas terlebih dulu melakukan pemasangan papan mal serta pemasangan plastik hitam di sisi kanan dan sisi kiri.

Lebar jalan dalam sasaran fisik semenisasi ini selebar 2 meter. Sasaran fisik ini tepatnya di jalan penghubung Desa ke Kecamatan dari Desa Teluk Bunian ke Kecamatan Pelangiran begitu juga jalan penghubung antar 2 Desa dari Desa Teluk Bunian ke Desa Terusan Beringin Jaya.

Diharapkan dalam pemasangan mal ini pada saat pelaksanaan semenisasi nantinya dapat berjalan lancar dan rapi dan tidak ada pemborosan material.

Kebersamaan warga dan anggota satgas terlihat  pada saat pemasangan mal Inilah bukti dalam penugasan TMMD ke 111 di Pelangiran masyarakat dan personil satgas selalu bersama sama sehingga pekerjaan dapat selesai sesuai target yang di tentukan nantinya.