Wakil Ketua II DPRD Swardi Ritonga Salurkan Bantuan Ke PKPP Pematang Inhu

Selasa, 15 Juni 2021

 TRANSMEDIARIAU.COM, INHU- Wakil Ketua (Waka) II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hulu Memberikan Bantuan Berupa Uang Tunai untuk Pengadaan Keranda Tempat Memandikan Jenazah Ke pada Pengurus Perkumpulan Kematian Perumahan Pematang Reba Permai (PKPP) di Kantor Waka II senin 14 juni 2021.

 

Wakil Ketua II DPRD Swardi Ritonga merespon cepat dengan permohonan yang di ajukan Pengurus Perkumpulan Kematian Perumahan Permai karna kita ketahui harus di siapkan di Mesjid yang ada di lokasi perumahan Permai agar tidak kesulitan apabila suatu saat di butuhkan masyarakat bagi keluarga atau penduduk setempat pada saat membutuhkan. Kata Waka DPRD ke pihak media .

 

"Pengadaan Keranda Tempat Memandikan Jenazah ini sebelumnya pengurus Perumahan Permai sudah lebih awal menduskusikan ke saya, itu memang sangat di pelukan dan itu sebagian perlengkapan yang harus ada di Lingkungan Perumahan karna sudah Kebutuhan," sebutnya.

 

Ketua Pengurus Perumahan Permai yang di wakili Sekretaris Aminullah

dan bendahara Endri Setiono mengucapkan bayak terimaksih ke Waka II DPRD Swardi Ritonga dimana perhatiannya dan bantuan ini suatu kehormatan bagi kumpulan kami, uang bantuan ini akan kami fungsikan secepatnya dalam pengadaan Keranda tempat pemandian jenazah.

 

" kami sangat terharu dan terhormat dari Seorang Wakil Ketua DPRD jamuan dan sambutanya untuk kedatangan kami semoga Tuhan yang Maha Esa membalaskanya berlipat kali ganda,"Sebut Aminulah.

 

Diakhir kegiatan Swardi Ritonga Menyampaikan Salam ke pada semua anggota PKPP semoga perkumpulan ini bisa maju kompak sehingga berdampak ke pada bayak orang.**

 

P.Simatupang.