Pangdam I Bukit Barisan Kunker Kemarkas Kodim 0302 Di Sambut Baik Pemda Inhu

Jumat, 04 Juni 2021

TRANSMEDIARIU.COM, INHU - Pangdam I/Bukit Barisan (I/BB) Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P.,M.M Kunjungan Kerja( Kunker) Ke Makodim 0302 Indragiri Hulu Di Kawal Kodim 0302 Tiba di tempat Badara Jaya Pura Airmolek. Jumat 04 mei 2021.

 

Kunjungan Pangdam Barisan I Bukit Barisan Di sambut Baik Oleh Pejabat Kabuten Indragiri Hulu, Pj Bupati Chairul Riski, di Dampingi Sekda Ir.Hendrizal M.Si Dan Kapolres AKBP Afrizal S.I.K Ketua DPRD Samsudin.

 

Pangdam Mayjen TNI tiba di Badara langsung Mengarah Ke Betalyon Infanteri 132/Bs Kompi Senapan Memeriksa Keadaan Prajurit dan memeriksa keadaan Markas Betalyon.

 

Kemudian Selesai pemeriksaan langsung Menuju Kodim 0302 di Sambut prajurit dan di Awali Dengan Tarian persembahan Tarian Melayu dan di Hiasi dengan Bunga Penghormatan dari Kodim 0302.

 

Dalam kunjungan Kerja, Mayjen TNI Hassanudin, Menyampaikan Pengarahan Kepada Semua Prajurit Kompi Senapan B yonif 132 BS/PNS Persit, dan Semua Prajurit 0302" harus melaksanakan Peraturan yang ada jangan ada Melanggar Hukum yang berlaku harus kita jaga Harkat Dan Martabat Kita Sebagai TNI," ungkap nya Dengan Tengas. 

 

Kemudian di jelaskan lagi, Kita Harus tetap melaksanakan Dukungan dan Program Satu Komando Dari Atasan Melaksanakan kegiatan Fungsi TNI.

 

Kita Selaku TNI Siap membantu Program Perintah, apalagi di Musim Pandemi ini, kita harus sama-sama Menekan Peyebaran Covid-19.dalam hal ini mari kita bantu pemerintah dalam melaksanakan kegiatan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Dan menghimbau ke Masyarakat Bayak agar lebih tertip lagi dalam menjalankan Prokes ini, Pungkas Mayjen Hasanudin dengan Nada Tegas.

 

Dalam Kunjungan Pangdam I Bukit Barisan, berjalan dengan Baik tidak ada waktu terbuang dalam momen itu, bahkan Meyjen Hasanudin memperhatikan Semua Kesehatan Prajurit dan semua prajurit Sudah di Vaksin. Seluruh Rombongan Dan Prajurit Tidak terlepas dari prokes artinya berjalan dengan baik.**

 

Reporter. Paiman simatupang.