Ketua TP-PKK Kabupaten Indragiri Hulu Kunjungi RSUD Indrasari

Jumat, 04 Juni 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, Inhu – Ibu Syuzarianingsih selaku Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Inhu Rina Etika mengunjungi Rumah Sakit Indrasari Rengat di Pematang Reba, Kamis (3/6/2021).

 

Dalam kunjungannya, Ketua TP-PKK beserta rombongan Dharma Wanita disambut oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat Sri Dharmayanti, Kepala Bidang Keperawatan dan Plh. Kepala Bagian Tata Usaha.

 

Didampingi Direktur RSUD Indrasari Rengat Sri Dharmayanti, Rombongan mengunjungi ruang Perinatologi di Rumah Sakit tersebut. Beliau menyempatkan diri melihat pasien bayi yang sedang dirawat di ruangan tersebut.

 

Pada kesempatan itu, Ibu Syuzarianingsih beserta rombongan yang hadir dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat memberikan santunan berupa biaya pengobatan untuk pasien bayi di ruang tersebut.

 

Ibu Syuzarianingsih dalam pernyataannya menyampaikan harapannya agar pasien bayi tersebut segera mendapat perawatan. “Saya harap pasien bayi ini segera mendapatkan perawatan lanjutan untuk penanganan kondisi nya”, ujar nya.** 

 

(Tupang).