Di Tengah Pandemi Covid-19, Wabup Inhil Pastikan ASN Tetap Bekerja Maksimal

Kamis, 03 Juni 2021

TRANSMEDIARIAU.com - Sebagai Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddim Uti yang juga Wakil Ketua Satgas melakukan pemantauan pekerjaan di lingkungan Pemkab Inhil mengingat di masa Pandemi virus Covid-19 pegawai harus tetap bekerja dengan maksimal dengan tetap memperhatikan Protkes. 

H.Syamsuddin Uti, Kamis (3/6/2021) turun langsung melihat para ASN maupun Non ASN dalam bekerja dimasa pandemi Covid-19 ini. Salah satunya memantau setiap ruangan yang ada di Kantor Bupati.

"Kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Inhil untuk terus bekerja maksimal dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Wabup saat melihat langsung di setiap ruangan yang ada di Kantor Bupati. 

Beliau juga mengharapkan tidak hanya di kantor Bupati tetapi seluruh OPD dan Kantor Camat, Lurah dan Desa yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir agar tetap bekerja dan menjalankan tugas dengan baik guna pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir walaupun saat ini seluruh dunia dilanda bencana pandemi Covid-19. 

Perlu diketahui, bahwa untuk menekan penyebaran Covid-19 di setiap kantor di lingkungan Pemkab Inhil memberlakukan jam piket bagi Pegawai.