DPD Partai PKS Silaturahmi Ke DPC Partai Gerindra, Akankah Bahas Persiapan Koalisi Pilkada Inhil?

Senin, 31 Mei 2021

TRANSMEDIARIAU.COM – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Sambut baik kedatangan  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Inhil melakukan silaturahmi kebangsaan di kantor (DPC) Partai Gerindra Inhil di Jalan Soebrantas Kota Tembilahan. Minggu 30/05/21.

Kedatangan jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Inhil disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh jajaran Pengurus serta Anggota DPRD dari DPD Partai PKS Serta Anggota DPRD dari DPC Gerindra Kabupaten Inhil.

Silaturahmi antar partai dengan agenda silaturahmi kebangsaan oleh DPD PKS Kabupaten Inhil ke kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Inhil. Serta membahas tentang perubahan visi partai PKS, Semoga acara ini membawa nuansa baik ke depan antar partai di Kabupaten Inhil.

Ketua DPD PKS Kabupaten Inhil, Yuslizal pada kesempatan itu mengatakan, bahwa agenda silaturahmi kebangsaan ini sesuai amanah partai yang sama dilaksanakan oleh DPP dan sebelumnya diawali silaturahmi kebangsaan tersebut telah dilakukan ke yudikatif dan eksekutif atau beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kabupaten Pandeglang, termasuk pada para Tokoh Ulama juga sejumlah Ormas.

“Alhamdulillah silaturahmi kebangsaan ini disambut baik oleh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Inhil untuk saling mengenal lebih jauh antar sesama pengurus partai. Dimana kita sama-sama memiliki tujuan yang sama untuk membangun daerah Kabupaten Inhil,” kata Yuslizal.

Ketua DPC Partai Gerindra Inhil. Asmadi pada kesempatan itu menyampaikan bahwa dalam acara ini untuk saling bertukar pikiran tentang kepartaian dan masukan yang positif kepada Pemerintah Daerah Inhil.

“PKS dan Gerindra sebagai partai koalisi di Fraksi DPRD Inhil, Kita lebih bisa bergandengan tangan dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Inhil untuk lebih maju dan sejahtera serta membahas seputar isu perkembangan perpolitikan di daerah yang di kenal dengan hamparan kelapa dunia ini,” Ujar Asmadi.

Tambah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Inhil, Asmadi, yang didampingi Pengursu DPC Serta Anggota DPRD dari Partai Gerindra, dalam sambutannya mengatakan, kami menyambut baik agenda ini untuk lebih mempererat silaturahmi antara sesama partai politik untuk membangun bangsa khususnya di Kabupaten Inhil.

“Acara silaturahmi adalah kegiatan yang dianjurkan oleh agama dan suatu kegiatan yang memang harus selalu dijaga, guna mempererat tali persaudaraan dan menyatukan visi dan misi dalam berbuat kebaikan,” pungkasnya.

Ditambah lagi sejak dari duhulu hubungan Partai Gerindra dan PKS memang sangat erat dan biak, apa lagi ini Gerindra dan PKS satu fraksi di DPRD Inhil, disingkat Gerindra keadilan. Gerindra dan PKS berharap untuk pilkada kabupaten Inhil kedepannya mudah - mudah han tetap satu misi untuk Inhil yang kita cintai.

Disinggung Soal Koalisi Ketua DPC Gerindra Inhil Asmadi Mengatakan Memang kita akui insha allah kader partai gerindra akan mengusung kadernya sendiri Yaitu Ustadz Suhaidi yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau untuk maju dalam Pesta Demokrasi di kabupaten  Inhil akan datang, Namun terkait partai mana saja akan berkoalisi Asmadi tidak bisa memastikan hari ini kita cuman membahas dan menyambut kedatangan DPD PKS inhil, Lagi pula Pilkada masih lama. Ujarnya saat berbincang dengan rekan - rekan media.