Ikut Serta Sukseskan Vaksinasi Polsek Batang Cenaku Beri Pelayanan Maksimal kepada Masyarakat yang Melakukan Vaksin

Sabtu, 22 Mei 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) Sukseskan Kegiatan Pemberian Vaksinasi ke Pada 77 Orang Masyarakat di antaranya Lansia, Tenaga Pengajar Dan Pelayanan Publik di laksanakan di halaman kantor polsek sabtu 21 mei 2021.

"Kegiatan Vaksinasi bertujuan untuk menekan Peyebaran virus atau Covid - 19 dalam hal ini kita laksanakan semaksimal mungkin dan terbukti berjalan dengan baik," ucap kapolsek Batang Cenaku Iptu Januar E Sitompul.SH kepihak media.

Kapolsek menjelaskan,  tim medis yang menangani Vaksinasi dari pihak puskesmas dan di hadiri langsung oleh kepala puskesmas Batang Cenaku.

"Selama kegiatan dari semua peserta yang datang mendapatkan pelayanan yang baik dan tidak ada peserta mendapat keluhan yang lain bahkan bersyukur bisa dapat suntikan Vaksinasi secara gratis", Tuturnya.

Tambahnya, Jenis Vaksinasi yang di suntikkan Oleh pihak medis adalah Vaksin Sinovac.

"Besar harapan kita semua dengan adanya Vaksinasi ini bisa kita mendapatkan imun yang lebih kuat agar penularan Covid -19 ini bisa terputus dan kita bisa menjalankan aktivitas sehari hari",Tutupnya.

 

Dari pantauan pihak media, kegiatan berjalan dengan baik dan seluruh Personil Polsek Batang cenaku turut hadir dalam acara kegiatan vaksinasi.

 

Diakhir kegiatan Kapolsek Batang Cenaku Menghimbau masyarakat yang hadir jangan takut di vaksin karna vaksin dapat menambah imun tubuh dan memberikan kesehatan yang baik bagi tubuh kita sehingga kita bisa melawan peyebaran Covid 19 ini ungkapnya dengan jelas.** 

( P.Tupang).