Rambut Gadis di Inhil Ini Terlilit As Pompong Hingga Terlepas Saat Berangkat ke Pasar

Sabtu, 08 Mei 2021

Inhil,- Gadis belia bernama Siti Mardiah (11) mengalami kecelakaan saat berangkat menggunakan pompong (jenis transportasi Sungai, red) di Sungai Parit Kampung Desa, Sungai Rawa Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil, pada Sabtu 8 Mei 2021.

Korban berangkat bersama keluarganya. Sementara kakek korban, Arman sebagai pengemudi pompong 

"Korban bersama keluarganya berangkat dari Desa Sungai Rawa menuju pasar Sungai Luar untuk membeli keperluan lebaran dengan menggunakan Pompong. Setiba di Parit Kampung, kain jilbab korban terlilit As kopling Pompong yang mengakibatkan korban tersungkur," kata Kapolsek Batang Tuaka, Iptu Buha Ramadhan Munthe. 

Dijelaskan Kapolsek, akibat hal itu kulit dan rambut korban yang ikut terlilit As kopling terlepas dan mengalami luka pada bagian kepala. 

"Saat ini korban sudah berada di RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan tindakan medis lebih lanjut," jelas Kapolsek.

Sementara itu berbagai lintas organisasi di Tembilahan mendengar kabar ini langsung berinisiatif menggalang dana membantu Siti Mardiah yang diketahui seorang piatu dan ayahnya tidak diketahui keberadaannya. 

"Iya (dia) termasuk dalam keluarga kurang mampu, Siti tinggal bersama kakeknya," tukasnya.