Bank Mini Syariah STAI Auliaurrasyidin Berbagi Kebaikan Ramadhan di Parit Gumpung Seberang Tembilahan

Kamis, 06 Mei 2021

Inhil,- Rabu, (5/5) BMS Auliaurrasyidin Berbagi Berbuka puasa bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, DEMA Stai Auliaurrasyidin, HMPS Ekonomi Syariah, dan PMII komisariat STAI Auliaurrasyidin di Rumah Tahfidz Hidayatut Thulab, Parit Gumpung, Seberang Tembilahan Selatan, Indragiri Hilir, Riau.

Acara ini juga sekaligus pemberian donasi Al-Quran dan Santunan Kado Lebaran untuk Penghafal Al-Quran (Yatim).

Berbuka bersama dihadiri  oleh RT, RW, tokoh masyarakat, pengurus rumah tahfidz, dan anak-anak tahfidz Quran. 

Alhamdulillah warga sangat bahagia dengan terlaksananya buka bersama. Terbangunnya rasa kebersamaan dan semaraknya suasana Ramadan di kampung.

"Terimakasih tak terhingga, kami tak sanggup membalas apa yang bapak ibu berikan. Semoga Allah membalasnya. Terimakasih telah membagi kebahagian kepada kami. Dan jangan jera kesini”. Ujar Ibnu Sabil selaku pimpinan rumah tahfidz.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi di rumah tahfidz. Dan memberikan bantuan berupa 20 kado lebaran penghafal Al-quran (yatim), 10 eks Alquran, dan sedeqah beras untuk pengurus,” ujar Thahir selaku manajer BMS Auliaurrasyidin dan sekaligus ketua DEMA Stai Auliaurrasyidin.

“Harapan kita semua semoga kado ini menjadi penyemangat untuk adik-adik penghafal Al-quran di rumah tahfids ini. Bagi yang sudah banyak hafalannya jangan sombong serta lengah dan terus lebih giat lagi. Dan yang masih sedikit jangan mau kalah dan tingkatkan lagi semangatnya”, tambah Redovan Jamil selaku Kepala Perwakilan Dompet Dhuafa Riau Unit Indragiri.