Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wabup Karimun, Begini Harapan Emak-emak dan Tokoh Masyarakat Kepada H. Aunur Rapiq

Senin, 26 April 2021

TRANSMEDIARIAU.COM. Alhamdulilah pelantikan bupati dan wakil bupati Karimun berjalan lancar dan sukses pada hari ini 26 april 2021 di gedung daerah tanjung pinang.

Pelantikan berjalan lancar dan kondusif mengikuti protokol kesehatan oleh tim gubernur kepri. Hadir juga Danlanal, Dandim, dan Kapolres karimun serta ketua Dprd Karimun Yusuf Sirat.

Tokoh masyarakat buru daeng pendi saat di komfirmasi media ini via seluler mengucapkan dan mendoakan semoga bapak Bupati Dr. H. Aunur rapiq S.Sos. M.Si dan Wakil Bupati  H. Anwar Hasyim. M.Si dapat terus lanjutkan pembangunan ke dua priode membangun di seluruh pelosok desa yang berada di wilayah Kabupaten Karimun. Ujarnya 26/04/21

Tambah Lurah Buru Samat. Sos. M.Si kemaren di jumpai media ini di rumahnya Mengcapkan syukur kepada Allah. Swt karna bupati dan wakil bupati kami telah di lantik oleh pak gubernur Ansar Ahmad saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan kami berharap bantulah terus pembangunan di kelurahan kami ini demi kemajuan warga di sini. 

Samat juga menjelaskan semoga dengan kepemimpinan Bapak bupati dan Wakil Bilupati bisa membuka lapangan kerja baru dan masukanlah impertor budi daya tambak Udang vanami dan bibit getah unggul serta bantulah Alat tangkap Nelayan yang canggih juga agar perekonomian bisa lebih maju lagi di masa pandemi ini. 

Dan tidak lupa pulak, Kami terus menghimbau kepada warga buru agar terus mempatuhi protokol kesehatan ujarnya. 

Di waktu yang berbeda tokoh emak emak kecamatan buru, Bunda kama saat di jumpai kemaren di rumahnya berharap kepada bupati kita Bapak Dr. H. Aunur rafiq datanglah Safari Ramadhan dan silaturahmi ke kecamatan Buru yang indah ini. Saya berharap juga bantuan rehap rumah bagi warga yang kurang mampu di bantu tahun ini oleh pak Gubernur Kepri Ansar Ahmad harapnya. Tutupnya.